0

Anis Mata Minta Kadernya Persiapkan Diri Suatu Saat Pimpin Indonesia

Presiden-PKS-Anis-Matta

sumber foto : PKS Mulyerojo

 

 

PKS Riyadh – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta meminta kadernya terutama yang duduk di legislatif untuk mempelajari format koalisi global.

“Kita juga harus meningkatkan keikutsertaan dalam aktivitas politik global, sesama jaringan partai global karena itu kerjasama antar partai perlu dilakukan dari sekarang,” kata Anis dalam rapat kerja ke-3 Fraksi PKS DPR RI periode 2014-2019 di gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (30/1/2015).

Dirinya mengaku yakin, dunia akan membentuk format negara dengan model baru seiring perjalanan. Untuk itu dirinya ingin PKS memiliki peran strategis dalam hal tersebut.

“Jangan sampai sewaktu-waktu kita diberikan kesempatan memimpin Indonesia oleh Allah SWT tapi (PKS) tidak dikenal dunia global,” kata Anis.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, agenda utama internasional yang harus diperhatikan ialah memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

“Karena Palestina adalah satu-satunya negara yang saat ini masih dijajah, diluar kewajiban islam itu jg kewajibnan institusi. Kita juga harus terlibat dalam semua proyek perdamaian, kampanye perdamaian dan kampanye antiterois,” katanya.

(tribunnews)

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *