0

Anis Matta Dorong Pembentukan Majelis Bersama

 

Anis Matta

 

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta menjadi salah satu pembicara dalam  Pleno Penguatan Peran Politik Umat Islam Indonesia dalam lanjutan KUII VI di Inna Garuda, Senin (09/02/2015) sore.

Anis kepada wartawan usai mengikuti pleno mengatakan bahwa kongres ini merupakan suatu forum yang sangat potensial untuk mengurai permasalahan yang dihadapi umat Islam di Indonesia selama ini. Sebab, selama ini tokoh dan petinggi umat Islam hanya bertemu saat kritis.

“Saya kira forum seperti ini harus sering kita selenggarakan karena biasanya tokoh Islam hanya bertemu pada momen kritis saja seperti saat pemilihan presiden, padahal agenda yang harus kita selesaikan sangat banyak. Oleh karena itu saya mendorong diadakannya majelis bersama,” ungkapnya.

Menurut Anis majelis bersama sangat perlu dilakukan terutama dalam menghadapi kemajuan jaman yang saat ini. “Kita memang seharusnya lebih sering duduk bersama agar bisa menyelesaikan berbagai agenda yang belum terselesaikan hingga sekarang,” lanjutnya.

Anis menambahkan forum yang selama ini diadakan belum memiliki manfaat yang maksimal bagi kemajuan penyelesaian agenda. “Insya Allah melalui forum ini kita bisa menyelesaikan dan mengkonsolidasikan keputusan bagi umat Islam,” tandasnya.

(pks-jakarta)

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *