0

Asyiknya PKS Riyadh Ngabuburit Bareng Fahri Hamzah via Teleconference

Bukber DPD PKS Riyadh_2015_1

 

PKS Riyadh (26/6). PIP (Pusat Informasi dan Pelayanan) PKS Riyadh atau setingkat Dewan Pimpinan Daera (DPD) mengadakan Ifthar Jama’I (buka puasa bersama) di Distrik Marhabah, Riyadh, Arab Saudi.

Di tengah musim panas yang bisa menyentuh suhu 48 derajat ini, tidak menyurutkan semangat dan antusiame kader, simpatisan dan rekan-rekan WNI di Riyadh untuk hadir dalam Ifthar Jama’i. Buka Puasa Bersama yang bertema “Ramadhan Momentum untuk Membangun Ummat”. Acara dibuka dengan kata Sambutan dari ketua panitia, Ilden Abi Neri, ketua DPD PKS Riyadh, Bapak Husnul Nizhom, dan Bapak Sunarko selaku KUAI (Kuasa Ad Interim) KBRI Riyadh, yang kemudian dilanjutkan dengan Taujih dari Ustadz Akhmad Nizaruddin, Lc, Ma.

Ada hal yang istimewa dalam Ifthar Jama’I kali ini, sebagaimana yang diadakan panitia buka bersama tahun lalu, panitia menghubungi Bapak Fahri Hamzah (Wakil Ketua DPR RI) via teleconference untuk kembali erbagi inspirasi kepada para kader, simpatiran dan WNI yang hadir.

Di sela -sela kesibukannya, Fahri Hamzah menyempatkan untuk sharing session via teleconference, beliau menekankan kepada seluruh kader untuk memperkuat tiga kapasitas, pertama perkuat kapasitas diri, agar tiap pribadi menjadi problem solver, jangan menjadi bagian dari masalah. Kedua, perkuat kapastias jaringan, dimana setiap kader harus sering bersilaturrahim kepada masyarakat, dan ketiga perkuat kapasitas dalam mengelola resources, belajar dari shirah Nabi, banyak kemenangan-kemenangan ummat islam yang dibackup kuat oleh logistik.

Setelah teleconference, acara dilanjutkan dengan buka bersama dan shalat magrib berjamaah kemudian makan malam.

(Tim Humas DPD PIP PKS Riyadh)

 

Bukber DPD PKS Riyadh_2015_2

Panitia Ifthar Jamai DPD PKS Riyadh

 

Bukber DPD PKS Riyadh_2015_4

Sesi Teleconference yang dimoderatori oleh Ketua Bidang Humas DPD PKS Riyadh, Aji Teguh P

 

 

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *