0

Asyiknya Rihlah Kader PKS Riyadh di Fantasy Land

Rihlah_201502

Suasana akhir pekan hari jumat ini dimanfaatkan Kader PKS Riyadh untuk rihlah di daerah distrik Tumamah, Riyadh, KSA. Sebagai informasi, weekend (akhir pekan) yang diberlakukan di negara-negara timur tengah, khusus nya GCC yang dikenal sebagai Gulf Cooperation Council مجلس التعاون الخليجي (Dewan Kerjasama untuk Negara Arab di Teluk) adalah hari jumat dan hari sabtu.

Rihlah kali ini, para kader PKS Riyadh mengunjungi tempat wisata Fantasy Land, sebuah arena taman dan rekreasi di Riyadh. Cuaca yang sejuk dengan kisaran suhu 20 derajat, karena masih dalam suasana musim dingin membuat kader asyik dan menikmati alam sambil bakar sate dan ayam.

 

rihlah_201502_2

 

Dalam kesempatan ini, hadir pula perwakilan dari struktur DPD PIP PKS Riyadh, Ustadz Faris Jihady selaku Ketua bidang kaderisasi dan Aji Teguh P, selaku ketua bidang Humas. “Momentum ini adalah momentum konsolidasi dan refreshing bagi para kader yang setiap hari berada dalam aktivitas dakwah dan rutinitas dalam bekerja setiap hari” kata Aji, selaku ketua bidang Humas DPD PKS Riyadh.

Asyiknya rihlah kader PKS Riyadh kali ini ditutup dengan acara pertunjukan atraksi anjing laut dan lumba -lumba. Sebuah pertunjukan yang cukup langka di sebuah kota yang berada di tengah gurun pasir.

FullSizeRender

 

Selamat kepada kader PKS Riyadh, terus bergerak dan beraktivitas dalam kebaikan..Barakallahufiikum..

(Humas DPD PIP PKS Riyadh)

IMG_2271

 

IMG_3485

 

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *