0

Banjir GOL! PKS Riyadh FC Menang 10 – 1 Pada Pertandingan Perdana PSSTKI

Striker PKS FC Suyuti merayakan gol ke gawang Khozamah FC

PKS Riyadh – Pembukaan laga piala persahabatan PSSTKI 2016 telah digulirkan. 8 tim sepak bola TKI telah menunjukan laganya di putaran perdana kompetisi ini.
Angkasa FC berhadapan dengan Ibnu Khaldun FC di lapangan 2 skor akhir dimenangkan oleh Angkasa FC 2-0. Sementara di lapangan 1 pertandingan dimenangkan oleh tim Farsa dengan skor 4-1 melawan SPI FC.

Pada leg ke 2 tim PKS FC berhadapan dengan tim Kochomon FC dan menang telah dengan skor 10-1 untuk PKS FC, sementara di lapangan 1 tim Seraton harus puas dengan satu poin berhadapan dengan tim Nusantara.

Manager PKS FC Boim Zaenal Arifin sangat bersyukur atas kemenangan pertamanya di kompetisi piala persahabatan PSSTKI ini. Beliau mengatakan bahwa kekompakan timnya adalah kunci berhasilnya meraih 3 poin di pertandingan perdananya setelah keyakinan kepada Allah SWT.

Kesepuluh gol tersebut 5 gol dicetak oleh Humaidy 4 gol dicetak oleh Suyuti dan satu gol oleh Ahmad Sanusi. Sementara gol Kocomon FC disarangkan oleh pemain nomor punggung 3 yaitu Wawat.

Hasil pertandingan hari jumat 26 Februari 2016.
Grup A
SPI vs Parsa FC
1 vs 4
Grup B
NUSANTARA VS Seraton fc
1 vs 1
Grup C
KHALDUN VS ANGKASA FC
0 VS 2
GRUP D
Kocomon FC vs PKS FC

1 vs 10

(BAZ/Humas DD PKS Riyadh)

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *