11

Beasiswa Tahfidz Al-Quran Tahun 2015 Ke Turki, Kerjasama Antara Kemenag Dengan UICCI

Kampus istanbulKementerian Agama bekerja sama dengan United Islamic Cultural Centre of Indonesia- Turkey (UICCI) kembali membuka secara umum pendaftaran beasiswa bagi para penghafal Al- Qur’an melalui Program Beasiswa Tahfidz Al- Qur’an (PBTQ) Tahun 2015.

Peserta yang lulus seleksi berhak untuk mengikuti program pendidikan non degree di Indonesia dan di Turki. Peserta yang lulus mendapat fasilitas layanan pendidikan, termasuk akomodasi dan konsumsi dan transport keberangkatan dan kepulangan.

Pendaftaran seleksi calon PBTQ dilaksanakan mulai tanggal 1 Maret – 22 Mei 2015 melalui Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi setempat. Seleksi akan dilaksanakan dalam 2 tahap:

1. Seleksi tes tulis dan hafalan pada tanggal 4 Juni 2015 di Kantor Wilayah Kementerian Provinsi tempat mendaftar.

2. Seleksi masa orientasi pada tanggal 24-28 Juni 2015 di Pesantren Sulaimaniyah. Seluruh pengumuman hasil seleksi akan disampaikan melalui website www.kemenag.go.id

Syarat dan keterangan lebih lanjut silahkan baca di http://kemenag.go.id/file/file/Dokumen/qjcx1423196804.PDF

redaksi

11 Comments

  1. afwan,ana pribadi mau numpang nannya,untuk cara pendaftaran beasiswa tahfizh ke turkiy cara daftarnya bagimana?apakah dengan cara online daftannya?kalu online tlng d posting webside nya..
    trims..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *