0

Berkhidmat di Luar Negeri, PKS Riyadh Gelar Kunjungan dan Bakti Sosial ke Komunitas Pekerja Bin Laden

IMG_1172

Penyerahan Simbolik DD PKS Riyadh kepada Pekerja Bin Laden. Dok PKS Riyadh

PKS Riyadh – Dewan Pengurus Daerah Dakwah (DD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riyadh menggelar Kunjungan dan Bakti Sosial berupa Pembagian sembako dan Pemeriksaan Gula Darah pada Jumat (15/4) betempat di sakan (asrama) pekerja Bin Laden di Distrik Ar Rahmaniyah, Riyadh, Arab Saudi. 

Acara dihadiri oleh puluhan para pekerja kontraktor Bin Laden, juga dihadiri oleh jajaran pengurus DD PKS Riyadh yang dipimpin oleh ustadz Abu Abrar. 

Dalam Sambutannya, Ketua DD PKS Riyadh, Husnul Nidhom atau akrab disapa Abu Abrar, bahwa program ini adalah bagian Program pelayanan (khidmat) PKS kepada Masyarakat WNI (Warga Negara Indonesia) di Riyadh khusus nya kepada para pekerja Bin Laden yang kini dirundung permasalahan berupa gaji yang tidak dibayarkan selama 3 bulan. Meskipun sederhana, semoga acara ini bisa menjadi sarana silaturahim dan antara PKS dengan WNI di Riyadh tanpa harus menunggu momentum Pemilu. 

“Pada keperngurusan partai baru, slogan yang dibawa PKS ialah Berkhidmat untuk Rakyat yang juga diturunkan ke PIP PKS di Luar Negeri, Program Peduli WNI juga merupakan program unggulan dari DD PKS Riyadh” tutur Abu Abrar. 

Ustad Rijal dalam tausyiah nya menekankan betapa penting nya menguatkan tali silaturrahim kepada sesama saudara seiman. Acara dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan kemudian penyerahan sembako secara simbolik.

Acara yang berlangsung sejak pukul 14:00 hingga pukul 16:30 waktu Riyadh itu diikuti dengan antusias oleh para pekerja Bin Laden. “Warga yang mengikuti Pemeriksaan kesehatan bejumlah sekitar 28 orang, dan juga diserahkan bantuan berupa beras, telur, dan daging ayam” Ujar Aji Teguh, ketua Bidang Humas DD PKS Riyadh.

 

IMG_1164

Pemeriksaan Kesehatan Gula Darah PKS Riyadh kepada Pekerja Bin Laden. Dok PKS Riyadh

(ATP/Humas DD Riyadh)

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *