4

Bidpuan DPD PIP PKS Riyadh Mengadakan Bedah Buku “Wonderful Family”

IMG_4952

PKS Riyadh – Badai debu yang tengah menyelimuti kota Riyadh tidak menyurutkan semangat Bidpuan (bidang perempuan) DPD PIP PKS Riyadh untuk mengadakan bedah buku “Wonderful Family” karya Ustadz Cahyadi Takariawan. Bersama jajaran pengurus MPW, DPW, DPD, bersama kader dan simpatisan PKS, Bidpuan DPD PIP PKS Riyadh sukses mengadakan bedah buku yang bertujuan memperkuat fondasi ketahanan rumah tangga.

Dalam kesempatan ini, hadir Ketua DPW PIP PKS Arab Saudi, Ustadz Junaidi, Lc, MA, Ketua DPD PIP PKS Riyadh, Ustadz Husnul Nidhom beserta beberapa tokoh masyarakat WNI yang ada di Riyadh.  Dalam sambutannya, Ustadz Husnul Nidhom mengingatkan para kader dan simpatisan untuk terus bergerak dan aktif memberi kontribusi bagi masyarakat.

Acara yang diinisiasi oleh Ummahat Bidpuan PIP PKS Riyadh ini, mengundang Ustadz Abdullah Haidir, Lc yang juga sebagai  Ketua MPW PKS Saudi, sebagai pengisi materi yang membedah buku “Wonderful Family“. Dalam sesi bedah buku, disebutkan beberapa point-point penting dalam buku yang ditulis oleh Pak Cah, “ Keluarga adalah sumber peradaban. Bagaimana peradaban yg kita inginkan, erat kaitannya dengan pola keluarga yang kita bangun.” papar Ustadz Abdullah Haidir dalam sesi bedah buku, Jumat (13/2/2015).

Selain menyinggung point keluarga sumber sumber peradaban, Ustadz Abdullah Haidir juga menyampaikan bahwa keluarga merupakan basis dakwah yang telah dicontohkan oleh Rasulullah Muhammad Shallahullahu’alaihi Wa Sallam. Sesi bedah buku yang dimoderatori oleh Ustadz Abdurrahman Wahid, Lc yang juga sebagai Ketua Bidang Kaderisasi DPW PIP PKS Saudi ini mampu membuat acara menjadi menarik dengan quote – quote tausyiah serta candaan ringan.

Penampilan nasyid dari kader oleh Ustadz Toni dan juga nasyid anak kader yang membawakan lagu “Keluarga adalah Harta yang Paling Berharga” menutup sesi pagi hari sebelum acara di-pending untuk shalat Jumat.

Setelah break shalat jumat, acara dilanjutkan dengan pemaparan dari team Simpati Telkom Saudi terkait produk telkom yang bisa dipakai oleh seluruh WNI yang ada di Saudi. Training parenting yang diisi oleh trainer Ka’ Heri menutup acara bedah buku yang begitu semarak dan atraktif.

Mabruuuk kepada seluruh kader, simpatisan, dan WNI yang berpartisipasi dalam acara ini, ditunggu acara lain yang juga super !!!

 

*Simak Livetweet acara ini di http://pks-riyadh.org/livetweet-bedah-buku-wonderful-family-oleh-pks_riyadh/

 

(atp/Humas DPD PIP PKS Riyadh)

=====================================================================================================

 

Dokumentasi Kegiatan :

IMG_4949

Peserta Ikhwan

IMG_4950

Peserta Ummahat

Sesi  Training

Sesi Training

IMG_4984

Panitia Ikhwan

Ummahat_bedah buku

Panitia Ummahat Bidpuan

IMG_4963

Nasyid anak kader

IMG_4971

nasyid anak kader

IMG_4994

Tarik Tambang anak Kader

 

 

redaksi

4 Comments

  1. Assalamualaikum.
    Para kader akhwat wa umahat di saudi.apa kabar ?
    Mau tanya bgmn cara nya kami bisa silaturahim ke saudi.lewat jalur struktur.
    Bada idulfitri hingga puncak haji.,2015 ini.mohon saran utk mdptkan visa. Krn ini bisa membantu kader the sdh niat dan ada bekal.ibadah Haji namun terkendala kuota .
    Jzklh
    Wassalamualaikum wr wb
    Yenni sudiyani
    Bidpuan dpra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *