0

Bupati Bone Doakan Anis Jadi Pembesar

mudik 2

 

Bone – Kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta ke kampung halamannya di Welado, Bone disambut antusias oleh warga, salah satu yang hadir pada acara syukuran keluarga besar Anis adalah Bupati Bone, Andi Fashar M Padjalangi, Kamis (08/01).

Didaulat membawakan sambutan, bupati Bone mengungkapkan kekagumannya kepada sosok Anis Matta, “Pak Anis tidak malu mengakui bahwa dia dididik di mesjid kampung semasa kecil,” kata Fashar.

Ia juga mendoakan Anis menjadi orang besar. “Saya ajak semua warga mendoakan pak Anis agar menjadi orang besar, orang besar yang tidak melupakan kampung halamannya,” ungkap Andi Fashar. Menurut Fashar, banyak orang besar dari Bone namun lupa kampung halamannya.

Acara syukuran keluarga besar tersebut dihadiri ratusan warga Welado. Anis diserbu keluarganya yang meminta foto bersama.

Syukuran keluarga besar Anis Matta itu mengusung tema, “Namua lancoka ri wanua mabela, tekkialupai wanua allesurekku, tana’e ri Welado” yang artinya biarpun saya melancong jauh, saya tidak akan lupa tanah kelahiran saya, tanah Welado.

Turut hadir dalam rombongan Anis Matta, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin, legislator PKS Sulsel, Taslim Tamang, Ariady Arsal dan Jafar Sodding, dan ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PKS Sulsel, Syamsari Kitta.

(pks.or.id)

 

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *