0

Di Musim Panas 43 Derajat, PKS Riyadh adakan Buka Puasa Bersama Bertema “Berkhidmat,Gembira, Dan Bersahabat”

Ifthar1
PKS Riyadh – Buka bersama (Ifthar Jama’i) DD (Daerah Dakwah) PKS Riyadh tanggal 17 juni 2016/12 ramadhan 1437 H, dihadiri oleh sekitar 250 warga negara indonesia di Riyadh, perwakilan KBRI, ormas, LSM, komunitas pekerja telekomunikasi, TKI bin Laden, dan WNI yang tinggal di Riyadh dan sekitarnya.
Dengan tema bukber ramadhan, “Berkhidmat, Gembira dan Bersahabat” PKS riyadh ingin menghadirkan suasana bukber serasa di tanah air yang diadakan di sebuah istirahah di Nahdhah Riyadh Timur, tempat acara dikelilingi lapangan rumput hijau dan lukisan dinding bergambar sungai, gunung dan sawah.
Diawali dengan tilawah oleh ustad Kamal, kemudian sambutan dari ketua DD PKS Riyadh, Ustadz Abu Abrar kemudian  diiringi dengan nasyid indah dan menyentuh dari akh Ilyas menyejukkan hati di sore hari yang panas dengan suhu sekitar 43 c.
Ifthar5

Sambutan Ketua DD PKS Riyadh Abu Abrar

Asrul Sani, sosbud KBRI yang hadir mewakili duta besar RI untuk Saudi, mengapresiasi kegiatan buka bersama yang rutin diadakan PKS setiap bulan ramadhan sebagai sarana silaturahmi wni di kota Riyadh.
Ustad Rijal Mahdi, mahasiswa S3 KSU menyampaikan tausiyah inti di sesi akhir acara tentang arti khidmat dalam tema besar PKS yang selalu hadir memberikan pelayanan untuk masyarakat, dan menjadi penyemangat bagi setiap individu muslim dan khususnya bagi kader PKS.
Saat adzan maghrib berkumandang setelah berpuasa selama hampir 15 jam, para peserta menuju ruangan tengah istirahah untuk berbuka, sholat maghrib dan acara diakhiri dengan santap malam.
[Tim Humas PKS Riyadh]

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *