0

Hidayat Nur Wahid : “Islam tidak Mengajarkan Radikalisme dan Terorisme”

HNW

HNW. Foto : pksjateng.or.id

PKS Riyadh – Wakil Ketua MPR yang juga angota Fraksi PKS, Hidayat Nur Wahid, mengingatkan masyarakat agar tidak terjebak provokasi yang dilakukan oleh doktrin para terduga teroris. Untuk itu alangkah baik agar kita senantiasa menjalin silaturahmi satu sama lain.

“Kita harus sering-sering menjalankan komunikasi atau silaturahmi dengan siapa saja,” kata Hidayat saat menerima mahasiswa KAMMI di ruangan kerjanya, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menuturkan, jangan sampai seseorang tidak berkomunikasi dengan lingkungan sekitarnya. Dikatakannya, orang yang memilih menjadi teroris karena kerap menyendiri.

“Teroris biasanya tidak mau berkomunikasi dengan pihak lain. Orang yang jadi teroris tidak pernah berhubungan dengan masyarakat,” ujarnya.

Masih kata Hidayat, dirinya tidak setuju jika ‎Islam disebut identik dengan radikalisme dan terorisme. Menurutnya, Islam tidak mengajarkan radikalisme dan terorisme bahkan senantiasa menganjurkan agar umatnya menjadi pribadi yang bermanfaat.

“Islam mampu menjadi rahmat bagi semua, bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tandasnya.

(tribunnews)

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *