0

Kopdar Perdana Pengusaha PKS | @pengusahaPKS


Pengusaha PKS

 

PKS Riyadh – Bermula dari sosial media, Komunitas Pengusaha Partai Keadilan Sejahtera (PPKS) wilayah Tangerang Raya (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangsel) berencana untuk mengumpulkan seluruh anggotanya dalam ajang silaturahmi atau biasa dikenal dengan istilah ‘Kopi Darat’ (kopdar). Acara tersebut merupakan acara perdana yang akan diadakan oleh PPKS Tangerang Raya. PPKS sendiri merupakan komunitas yang dibentuk kader-kader PKS yang memiliki perhatian dalam bidang ekonomi dan usaha.

Acara yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Ahad 1 Pebruari 2015 di Jagarawa Resto Kota Tangerang ini, berangkat dari semangat kebersamaan dalam memajukan usaha serta peningkatan ekonomi kader-kader PKS se-Tangerang Raya.

“Intinya Kopdar pertama PPKS Tangerang Raya. Juga mendengarkan masukan dan saran dari para anggota PPKS Tangerang Raya demi kemajuan komunitas PPKS”, ujar Sidik salah satu anggota PPKS melalui pesan singkatnya kepada Humas PKS Kelapa Dua hari Rabu (28/1).

Tidak hanya ajang silaturahmi, dalam rangkaian acara tersebut akan ada seminar kewirausahaan dengan menghadirkan narasumber, Agus Tridasa. Seorang pengusaha asal Palembang yang telah sukses melakukan ekspansi bisnis di Kota Tangerang.

“Beliau sudah malang melintang dalam dunia bisnis. Ketika masih SMP saja sudah jadi Ketua Koperasi. Beliau juga memiliki gaya berbicara yang penuh semangat, ide-ide yang segar dan menarik,” cerita Sidik, pengusaha asal Kelapa Dua yang berencana ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Agenda ini mendapat antusias luar biasa. Sampai berita ini diturunkan, peserta yang sudah mendaftar berjumlah 130 orang.

Bagi kader PKS wilayah Tangerang Raya yang ingin ikut berpartisipasi dan memiliki visi dan misi yang sama ingin membangkitkan ekonomi umat, maka acara ini jangan sampai terlewatkan. Pendaftaran masih dibuka, silahkan hubungi nomor 083813150125 atas nama Lia Juliana. [Humas PKS Kelapa Dua]

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *