0

Kunjungan Humas PKS Riyadh ke Pameran Buku International

Tim Humas

Tim Humas

PKS Riyadh – Di Weekend ceria (14/3), tim humas DPD PIP PKS Riyadh yang diwakili Aji, Umar, dan Gunawan berkesempatan mengunjungi Ma’radh Riyadh Ad Dauliy Lil Kitab (Riyadh International Book Fair) 2015 yang diselenggarakan di Riyadh International Exhibition Center (RIEC). Pameran ini berlangsung selama 11 hari yang di mulai pada tgl 4 maret – 14 maret 2015.

Pameran yang mencakup lebih dari satu juta judul baik cetak maupun elektronik ini, di ikuti oleh 29 negara Arab dan negara-negara di luar negara teluk.
Selain menawarkan buku-buku baik anak-anak sampai dewasa, juga banyak agenda-agenda yang diselenggarakan seperti agenda launching buku terbaru.

Dalam pameran buku ini, juga tersedia layanan yang memudahkan pengunjung seperti browsing buku secara online sehingga para pengunjung tidak perlu bingung dalam mencari buku-buku yang dibutuhkan.

“Pada kesempatan kunjungan ini, diharapkan para kader PKS harus melek dengan wawasan internasional, dan juga diharapkan peningkatan minat dan semangat membaca diantara para kader, senada perintah dalam Al Quran, yaitu “Iqra!” dalam Surah Al ‘Alaq” tutur Aji selaku Kabid Humas DPD PIP PKS Riyadh.

Tim Humas DPD PIP PKS Riyadh

 

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *