0

Musyawarah PIP Arab Saudi 2015 Resmi Dibuka

Ustadz Junaidi. Dok PKS Riyadh

 

PKS Riyadh – Musyawarah PIP (Pusat Informasi dan Pelayanan) Arab Saudi atau disingkat #MusPIPSaudi pada hari pertama tanggal 23 Oktober 2015 ini, resmi dibuka oleh Ketua PIP Saudi, Ustadz Achmad Junaidi, Lc, Ma. Pada kesempatan MusPIP kali ini, diadakan di kota Madinah Al Munawwarah.

Pembukaan #MusPIPSaudi dibuka dengan pembacaan surah As Shaff dan kemudian acara dihangatkan oleh tim nasyid Bro Voice yang membawakan lagu-lagu nasyid lawas, Saujana, Shoutul Harokah, dan Raihan. Hangatnya lagu-lagu yang dibawakan team nasyid Bro Voice membuat para peserta ikut menyanyikan dan diiringi pekikan takbir.

Dalam pembukaannya, Ustadz Junaidi menekankan kepada para kader agar memiliki sifat basathah (kesederhanaan), dan juga memiliki sifat selalu siap siaga atas segala tugas yang diamanahkan.

Setelah pembukaan secara resmi, acara dilanjutkan dengan ta’aruf (perkenalan kader) oleh masing-masing Daerah Dakwah (setingkat dengan Dewan Pimpinan Daerah) yaitu kota Dammam, Hijaz (Mekkah dan Jeddah), dan Daerah Dakwah kota Riyadh,

Acara MusPIP di hari pertama ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Fahmi Al Kautsar.

Selamat, sukses dan penuh barokah untuk Musyawarah PIP PKS Arab Saudi!.

(ATP – Humas DD Riyadh)

Contact Person Humas DD Riyadh : Aji – 966509699467

 

 

 

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *