0

Pengumuman Hasil Lomba Menulis Memoar “Perempuan & Hijrah” PKS Hijaz

Lomba Menulis Bidpuan PKS Hijaz

Lomba Menulis Bidpuan PKS Hijaz

PKS Riyadh – Semarak Muharram 1437 H yang diadakan oleh BidPuan PKS DD Hijaz, dengan mengadakan Lomba Menulis Memoar “Perempuan dan Hijrah” pada rentang Oktober – Desember 2015
Dalam event ini diikuti oleh tiga peserta. Setelah melalui penjurian dari tiga naskah yang masuk, terpilih “Perempuan dan Hijrah: Lika-liku Pertemuanku dengan Tarbiyah” sebagai juara ke-1. “Sepenggal Kisah Hijrahku di Tanah Para Anbiyaa” sebagai juara ke-2, dan “Perempuan dan Hijrah” sebagai juara ke-3. Masing-masing naskah tersebut ditulis oleh: Eliza Tiara Dwiyanti, Um Kayzha, dan Fatihatul Malihah. Semua peserta tercatat bermukim di Riyadh.
Sedianya pemenang akan diumumkan dalam family gathering BidPuan PKS DD Hijaz. Karena beberapa hal, acara tersebut tidak dapat dilaksanakan, akhirnya pengumuman ini disampaikan lewat kanal sosial media.
Kami sempat berharap dapat mengundang partisipasi yang lebih dari yang ada saat ini. Sepertinya publikasi yang minim dan minat menulis yang juga minim, menjadi salah satu catatan perbaikan untuk event kami selanjutnya.
Menindaklanjuti event mubarak ini, kami akan menerbitkan e-book antologi “Perempuan & Hijrah”. Agar hikmah yang ditemukan peserta  dalam jalan hijrahnya, dapat dinikmati oleh kader dan masyarakat luas. Semoga Allah catat sebagai pemberat mizan hasanah kita.
#BidPuanPKSDDHijaz

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *