0

Pengurus DD PKS Riyadh Menghadiri Upacara Kemerdekaan 17 Agustus di KBRI Riyadh

Perwakilan DD Riyadh. Husnul Nidham (berdiri paling kiri)

Ketua DD PKS Riyadh Husnul Nidham (berdiri paling kiri)

PKS Riyadh – Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke 71, KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) untuk Arab Saudi di Riyadh mengadakan upacara 17 Agustus di Distrik Safarah, Riyadh, KSA. Upacara ini mengundang tokoh masyarakan dan berbagai elemen WNI yang ada di Riyadh, termasuk ormas dan parpol.

Dalam kesempatan ini, pengurus DD (Daerah Dakwah) PKS Riyadh diwakili oleh ketua ustadz Husnul Nidhom, sekretaris Nizar, Umam, dan Abu Kautsar.  Sekitar puluhan WNI, dari siswa SIR (Sekolah Indonesia Riyadh), pejabat dan pegawai KBRI, tokoh masyarakat, dan pekerja hadir dalam upacara kemerdekaan.

Setelah Upacara yang dipimpin oleh Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, pembagian hadia, donor darah dan perlombaan untuk anak.

Dalam kesempatan ini, ketua DD PKS Riyadh Husnul Nidham menekankan betapa pentingnya WNI meningkatkan rasa nasionalisme nya terutama yang tinggal di luar negeri, dan khususnya bagi kader PKS agar tetap hadir di tengah masyarakat dalam setiap kesempatan seperti halnya dalam momentum undangan dari KBRI untuk upacara kemerdekaan RI.

[Tim Humas DD PKS Riyadh]

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *