0

Ustad Dede : kader harus ingat visi besar kita berkhidmat kepada rakyat

Ustad Dede Anggota DPR RI Fraksi PKS

21 Desember 2017, Dalam rangka kunjungan tim Anggota DPR RI ke Saudi Arabia  untuk sosialisasi UU PPMI (Undang-Undang Perlindungan Pekerja Migran Indonesia), Nurhasan Zaidi atau lebih dikenal dengan ustad Dede sebagai salah satu anggota tim kunjungan DPR RI menyempatkan diri untuk menyapa  kader PKS di kota Riyadh. Tidak kurang 30 kader hadir dalam acara tersebut meski penyampaian undangan yang cukup mendadak.

Dalam kesempatan itu, Ustad Dede mengatakan bahwa kader PKS harus semakin berkhidmat kepada masyarakat, dapat berbaur dengan segala lapisan dan semakin menyatu dengan rakyat. Keberadaan kader PKS di Saudi Arabia yang menjadi sumber ilmu dan keberkahan sebagai tempat dilahirkannya peradaban besar Islam, seharusnya menjadi potensi dan penyemangat tersendiri bagi  kader untuk mempunyai pemahaman yang utuh dalam berdakwah, bermasyarakat dan bernegara.

Kader harus terus memperbaiki pola komunikasi dengan masyarakat guna menyerap aspirasi, membangun kepercayaan, dan menjadi solusi bagi permasalahan umat, bangsa dan negara

Di akhir acara, Ustad Abu Abror sebagai ketua DD mengucapkan terimakasih kepada Ustad Dede yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan kader PKS Riyadh di sela-sela agenda kunjungan beliau yang padat.

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *