0

PIP PKS Riyadh Gelar Seminar Menulis

Foto dengan sebagian peserta seminar menulis

Foto dengan sebagian peserta seminar menulis

 

PKS Riyadh – Di awal musim panas yang telah mencapai lebih dari 46 derajat celcius ini tidak menyurutkan semangat kader PKS Riyadh untuk berkumpul dalam seminar menulis yang diadakan Humas DPD PIP PKS Riyadh di distrik Ummul Hamaam, Riyadh, Arab Saudi.

Seminar menulis yang bertajuk “Menebar Manfaat dan Dakwah Dengan Menulis” ini sebagai salah satu program kehumasan DPD PIP PK Riyadh untuk membangkitkan dan men-trigger minat membaca dan menulis dikalangan masyarakat, kader dan simpatisan PKS Riyadh.

Dalam kata sambutannya ketua PIP-PKS Riyadh, Ustadz Husnul Nidham mengatakan, “Setiap kader dan simpatisam harus memiliki kemampuan menulis dalam berbagai media sebagai sebuah tuntutan zaman”.

PIP-PKS Luar Negeri yang dalam hal ini diwakili PKS Riyadh menekankan sangat mendukung kegiatan-kegiatan pemberdayaan seperti menulis untuk masyarakat, kader dan simpatisan sesuai dengan visi dan misi PKS  dalam mewujudkan masyarakat yang madani.

Senada dengan sambutan ketua DPD PIP PKS Riyadh, ketua bidang Humas PKS Riyadh, Aji Teguh P, mengatakan dalam sesi materi seminar, “Setiap kader dan simpatisan harus memiliki Maharat Aqliyyah (Soft Skills) yaitu Public Speeking dan menulis”.

Harapan setelah diadakannya seminar ini, muncul kesadaran dari masyarakat khususnya kader dan simpatisan untuk membudayakan membaca dan menulis sebagai salah satu fondasi budaya di masyarakat Indonesia.

Seminar menulis ini disampaikan oleh ketua bidang Humas DPD PIP PKS Riyadh, Aji Teguh Prihatno dengan penyajian dan presentasi sangat menarik dan interaktif kepada puluhan kader dan simpatisan PKS Riyadh. Seminar menulis ini dihadiri oleh Dosen, Mahasiswa, Pekerja profesional, TKI dan para ummahat.

(Tim Humas DPD PIP PKS Riyadh)

 

Beberapa foto kegiatan seminar

 

Ketua Bidang Humas, Aji Teguh P

Ketua Bidang Humas, Aji Teguh P

Doorprize dan Quiz. DR Bram (kiri) dan Aji Teguh P (kiri)

Doorprize dan Quiz. DR Bram (kiri) dan Aji Teguh P (kiri)

 

Doorprize dan Quiz. Ilden (kiri) dan ketua DPD PIP PKS Riyadh Husnul Nidham (kanan)

Doorprize dan Quiz. Ilden (kiri), Husnul Nidham (kanan)

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *