0

PKS FC Libas Bachelor FC 4 – 1 Di Piala SIMPATI Sahabat Sejati Saudi

Tim Sepakbola PKS FC

Tim Sepakbola PKS FC

 

PKS Riyadh – Pada penghulu musim panas di Jazirah Arabia ini, SIMPATI Saudi mengadakan turnamen sepakbola “Laga SIMPATI Sahabat Sejati” yang diadakan bagi WNI yang ada di Arab Saudi, khususnya di kota Riyadh. PIP PKS Saudi bekerja sama dengan PIP PKS Riyadh dalam satu tim PKS FC ikut berpartisipasi dalam turnamen ini.

Pertandingan yang berdurasi 2×35 menit ini berlangsung sangat seru, PKS FC pada menit-menit awal mampu mendobrak pertahanan Bachelor FC dengan memimpin kedudukan 1-0. Gol ini berhasil  dilesatkan oleh striker andalan PKS FC, Mahmud  pada menit yg ke 8, serangan balik pada menit 25 dari Bachelor FC akhirnya bisa menyamakan kedudukan dengan tendangan jarak jauh yang sehingga merobek gawang PKS FC dan kedudukan menjadi sama 1-1 sampai pertandingan babak pertama selesai.

“Pertandingan kali ini berjalan cukup keras, namun alhamdulillah tim PKS FC mampu mengendalikan permainan” tutur Nicko Jatnika, selaku pemain tengah PKS FC.
Pada pertandingan babak ke dua, PKS FC berhasil menambah gol dengan mengambil kesalahan dari bek Bachelor FC yang melakukan gol bunuh diri. Selanjutnya tim asuhan Bang Boim Dan kawan-kawan berhasil mengukuhkan kemenangan akhir dengan skor 4-1 untuk PKS FC, dimana 2 gol tambahan ini berhasil dilayangkan oleh Hambali  pemain pengganti dari Mahmud dengan memanfaatkan umpan silang sari kapten tim Solihun di menit 15 babak ke 2 dan satu gol cantik berhasil disarangkan oleh stiker no.punggung 10 Edi menambah angka untuk kemenangan PKS FC di menit yang ke 25 pada babak kedua.

Setelah hasil kemenangan ini, PKS FC di grup D pada Laga SIMPATI Sahabat Sejati naik ke urutan kedua dengan mengumpulkan point 3, di bawah tim Anugerah FC.

“Masih ada dua pertandingan lagi di grup D ini, dan PKS FC harus berjuang lebih keras agar lolos ke babak perempat final” papar Nicko yang juga kader PKS Riyadh ini.

Mari doakan agar PKS FC mampu memberikan penampilan terbaiknya di turnamen ini. Bravo PKS FC !!!

(Humas PKS Riyadh)

 

 

 

 

 

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *