1

PKS FC Menang Lagi ! Melibas Galaxy FC Dengan Skor 5 -1

 

Tim PKS FC

PKS Riyadh –  Babak demi babak penyisihan Piala SIMPATI Sahabat Saudi semakin memanas dengan ketatnya kompetisi dalam merberebut tiket untuk ke babak selanjutnya. PKS FC (Football Club) tampil sangat percaya diri di laga ketiganya di grup D dalam melawan Galaxy FC, kemenangan 5 -1 PKS membukukan kemenangan kedua setelah menang melawan Bachelor FC dengan skor 4 -1 dua minggu lalu.

Pada menit ke 2 di babak pertama melawan Galaxy FC, tim PKS sudah mampu membobol gawang lawan dengan tandukan kepala striker andalan PKS, bang Suyuti. Selang 10 menit kemudian, tim asuhan Boimzen Arifin ini menambah gol dengan tendangan keras Jidin yg berhasil menjebol gawang Galaxy FC di menit 12. Dan skor 2-0 menutup pertandingan babak pertama.

Pada babak kedua, Galaxy FC dapat merangsek ke pertahanan PKS FC dengan agresif sehingga membuat lengah kiper PKS, Ajat, sehingga tendangan jarak jauh yang dilayangkan pemain tengah Galaxy FC ini membuahkan gol pada menit ke 10 babak ke 2. Tidak lama kemudian, PKS FC berhasil membalas gol dengan 3 gol sekaligus, Hambali pemain pengganti yg diturunkan pelatih PKS FC dimenit ke 6 babak kedua berhasil membobol gawang Galaxy FC dengan 2 gol. Dan satu gol berhasil dilayangkan oleh pemain tengah Kamal dimenit 30 babak ke dua.

Pertandingan Berikutnya Harus Menyerang

Tersisa satu pertandingan yang sangat menentukan bagi PKS FC, yaitu melawan Khozamah yang masih bertengger sebagai juara grup sementara di Grup D Piala SIMPATI Sahabat Saudi dengan 9 poin.  Dengan posisi yang kritis ini, manager PKS FC berencana untuk total football dengan strategi menyerang.”Strategi PKS FC Selanjutnya adalah menyerang” tutur Manager PKS FC Boimzen Arifin yang akrab disapa Bang Boim.

Laga selanjutnya bagi PKS FC setidaknya seri melawan Khozamah untuk mengantarkan tim berlogo bulan sabit kembar ke perempat final. Mari Doakan PKS FC mampu memberikan hasil terbaik !

(Humas DPD PIP PKS Riyadh)

 

redaksi

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *