0

Program Sapa Masyarakat WNI di Riyadh oleh DD PKS Riyadh

Program Sapa WNI Riyadh

 

PKS Riyadh – Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dan juga sebagai program Sapa Masyarakat WNI di Riyadh, PKS Riyadh mengunjungi TKI yang sedang dirawat di rumah sakit Malaz National Hospital. Pak Makmun, TKI asal Bandung adalah sopir bus SAPTCO jurusan Tabuk – Dammam, 5 bulan yang lalu beliau mengalami kecelakaan lalu lintas antara bus SAPTCO yang ditumpanginya dengan truk trailer. Saat ini beliau sedang menjalani proses recovery dari operasi pemasangan besi pen untuk memperkuat kaki kanannya yang cidera berat akibat kecelakaan tersebut.
Jajaran pengurus PKS Riyadh yang dipimpin oleh Pak Ketua Ustadz Abu Abror, Sekum Nizar Ihromi, dan Humas Aji Teguh, Gunawan Subekti berkesempatan untuk mengunjungi pak Makmun di rabu malam 16 Agustus, menjelang hari kemerdekaan. Ustadz Abu Abror menyampaikan bahwa terdapat hikmah dalam semua kejadian yang dialami setiap manusia dan berdoa untuk kesembuhan Pak Makmun. PKS sebagai bagian dari warga negara Indonesia di Riyadh akan selalu hadir menyapa WNI di Riyadh dalam setiap kegiatan, bersilaturahmi, penyemangat bagi yang sedang ditimpa ujian. Dalam kesempatan tersebut juga diberikan bantuan donasi untuk Pak Makmun.
Hari Kemerdekaan kali ini mempunyai arti penting bagi kita semua untuk mempererat silaturahmi dan rasa kekeluargaan sesama pekerja expatriat, dan sesama anak bangsa di luar negeri.
Semoga Cepat Sembuh dan kembali sehat Pak Makmun.

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *