0

Selamat! PKS FC Runner Up di Kompetisi Futsal Al Qowam Cup Riyadh

IMG_9296

PKS FC. Dokumen PKS Riyadh

PKS Riyadh – Penyerahan hadiah kompetisi futsal alqowam cup dilangsungkan jumat pagi 12 Februari 2016 bertempat di aula sekolah Ruqqi atau tempat majlis taklim Jaliyat Badiah.

Walaupun tidak semua pemain dari tim yang ikum kompetisi itu hadir, tetapi perwakilan dari seluruh tim dapat mengikuti acara pembagian hadiah dan tropy alqowam cup.
Dimulai dengan pembukaan dan lantunan ayat-ayat alquran, selanjutanya sambutan kesan dan pesan dari semua tim yang ada sekaligus sambutan dari wakil PSSTKI, acara penyerahan hadiah ini cukup memberikan pencerahan, apalagi sebelum pembagian hadiah Ustadz Nurhasan, Lc selaku pengasuh dan penggagas alqowam cup memberikan tausiah tentang tujuan utama dari diadakannya kompetisi futsal ini. Dan beliau berharap dengan adanya kompetisi seperti ini, bisa menjadikan wasilah pemersatu antar warga negara Indonesia yang ada di riyadh sekaligus mengajak kepada semuanya untuk selalu menjadi muslin yang kuat jasmani dan rohani.
Terakhir acara pembagian hadiah yang dipimpin olek ketua kompetisi futsal alqowam cup bapak Sujaya Kasim .
Juara pertama di raih oleh SIR dengan poin 19 beda selisih 5 gol  dengan juara kedua PKS FC yang berada di posisi ke dua dengan poin yang sama 19 poin dan juara ketiga diraih oleh Hafil fc dengan poin 19 selisih gol 1 dengan PKS FC. Pada kesempatan ini pula, pemain terbaik jatuh pada saudara Suyuti sebagai striker PKS FC.
Suyuti. Foto : PKS Riyadh

Suyuti. Foto : PKS Riyadh

Selamat atas suksesnya komoetisi futsal alqowam cup 2016!.
(ZA/Humas DD Riyadh)

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *