0

Tahniah! Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta Resmi Dilantik

 

Foto : news.okezone.com

Foto : news.okezone.com

 

PKS Riyadh – Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta masa khidmat 2015-2020 resmi dilantik. Acara ini diselenggarakan di Aula Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR, Komplek Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (3/1/2016).

Pelantikan jajaran pengurus tingkat wilayah DKI Jakarta ini dipimpin oleh Ketua Bidang Wilayah Daerah Banten Jakarta dan Jawa Barat, Tate Qomarudin. Acara pelantikan pun ditandai dengan pembacaan ikrar yang diikuti oleh para jajaran pengurus wilayah tersebut.

“Kami, pengurus wilayah PKS DKI Jakarta bersumpah menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dengan menegakkan perintah Allah SWT dan menjalankan sunah Rasulullah SAW,” kata Tate yang diikuti oleh para pengurus di lokasi.

Selain membaca sumpah, para pengurus masa khidmat 2015-2020 ini juga wajib menandatangani pakta integritas. Ada 18 pengurus bidang yang dilantik. Pelantikan ini turut dihadiri Presiden PKS, M. Sohibul Iman hingga Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo.

“Setelah ini para pengurus diwajibkan menandatangani pakta integritas,” ujar Tate.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Konsolidasi dan Pelantikan DPTW PKS DKI Jakarta, Herie Marjanto mengatakan, konsolidasi ini digelar untuk mematangkan visi PKS dalam berkhidmat untuk rakyat, khususnya bagi warga DKI yang akan menghadapi Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Penajaman visi, kesolidan kader, dan penguatan jejaring eksternal partai menjadi penting untuk diperkuat dari awal 2016 ini,” tukas dia.

 

Sumber : news.okezone.com

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *