0

Bravo ! PKS FC Lolos Ke Perempat Final Piala Sahabat SIMPATI Saudi

Striker PKS FC Suyuti merayakan gol ke gawang Khozamah FC

Striker PKS FC Suyuti merayakan gol ke gawang Khozamah FC

 

PKS Riyadh – Bertepatan dengan momentum hari Buruh Internasional, PKS FC mencatat sebuah sejarah manis pada laga Piala SIMPATI Sahabat Saudi. PKS FC lolos ke babak perempat final setelah menahan imbang Khozamah FC sebagai juara grup D dengan skor 1 – 1, dengan hasil ini PKS FC menjadi juara dua grup D mengantongi point 7.

Pada laga ini, PKS FC harus berjuang mati-matian menghadapi Alkhozamah FC , pasalnya jika kalah maka PKS FC akan masuk kotak karena skornya di bawah Anugerah FC satu poin. Pada awal pertandingan, PKS  FC menunjukan kegigihannya untuk mendobrak pertahanan lawan, tetapi serangan – serangan yang dibangun tim asuhan Bang Boim kandas. Bahkan tendangan langsung yang dieksekusi saudara Gandi dari alkhozamah FC , di menit 20 babak pertama berhasil merobek gawang PKS FC yang dijaga oleh Rahman . Skor 1-0 untuk Alkhozamah FC  bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Dedi sang ketua pelatih PKS FC mencoba memainkan formasi 4-2-4  untuk menyerang habis-habisan tim lawan, dan pada menit ke 4 babak ke dua Suyuti striker PKS FC berhasil menyamakan kedudukan dengan gol cantiknya, skor imbang 1-1 bertahan sampai selesai pertandingan.

“Laga pertandingan hari ini adalah laga penentuan PKS FC untuk melaju ke babak selanjutnya. Jika PKS kalah maka PKS tidak akan lanjut, alhamdulillah hari ini seri, PKS mengantongi point 7 menang agregat gol dengan tim anugerah FC” tutur manajer PKS FC Boimzen Arifin yang akrab disapa Bang Boim.

Untuk babak perempat final nanti PKS FC akan berhadapan juara grup C PSP2010 , yang rencananya akan diadakan jumat 8 mei 2015.

DPD PIP PKS Riyadh mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan timnya masuk ke perempat final, juga berterimakasih kepada para pemain yang dengan semangat 45 nya mampu membawa tim ke babak selanjutnya. beliau juga berterimakasih kepada para suporter yang mendukung tim kesayangan PKS FC  dari awal kompetisi sampai sekarang.

Humas DPD PIP PKS Riyadh

 

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *