0

Turnamen Sepakbola Dibuka PSSTKI, PKS Riyadh FC Ikut Serta Dengan Kekuatan Full Team

Foto : PKS Riyadh FC

Foto : PKS Riyadh FC

PKS Riyadh – Perhelatan olahraga TKI yang setiap tahun diadakan oleh PSSTKI (Persatuan Sepakbola Seluruh Tenaga Kerja Indonesia) begitu meriah, dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan para pejabat KBRI acara pembukaan turnamen ini menjadi daya tarik sendiri bagi sponsor penyelenggara turnamen ini.  Bertempat di lapangan international waha club  pembukaan turnamen piala persahabatan PSSTKI 2016 dibuka.
Perwakilan dari pihak sponsor pun hadir WUI (Western Union Irsal) dan memberikan sambutan yang memberikan dukungan atas terselenggarakannya turnam3n sepak bola piala persahabatan ini. Selain WUI, Indomie pun ikut menjadi sponsor utama dalam kompetisi ini ditambah dengan sponsor pendukung seperti perusahaan kargo dan beberapa toko Indonesia di Riyadh.
Tak lupa pula ketua PSSTKI bapak Sucipto memberikan wejangan agar kita semua mempunyai kewajiban untuk mensukseskan turnamen ini agar pihak sponsor dan pemerintah kita (KBRI) selalu mendukung di even2 yang sama pada tahun-tahun berikutnya.
Selain itu pula Untung dan Sunarko, selaku pejabat publik dari KBRI membuka  turnamen piala persahabatan PSSTKI 2016 sekaligus berpesan kepada para WNI untuk selalu menjaga nama baik Indonesia dengan tidak membuat kerusuhan dan tetap sportif dalam pertandingan ini.
Tendangan pertama yang dilakukan bapak Sunarko ( KUAI) , bapak Untung ( Atpol), pihak sponsor dan ketua PSSTKI menyimbolkan bahwa turnamen ini dibuka.
Selanjutnya acara ini akan di meriahkan oleh laga sepak bola official dari seluruh klub yang berjumlah 20 klub sepak bola.
PKS Riyadh FC yang diasuh oleh Bang Boimpun ikut serta dalam kompetisi ini dengan kekuatan Full Team.
Berikut list nama – nama klub sepakbola yang ikut berlaga di Turnamen Sepakbola PSSTKI :
1. PKS FC
2. Khozamah fc
3. Sheraton fc
4. Mandiri fc
5. Turba FC
6. KHALDUN FC
7. BACHELOR
8. SPI FC
9. PSP 2010
10. KOCOMON FC
11. GAJAH MADA
12. SWEDY LION
13. ANGKASA
14. NUSANTARA FC
15. INDO FC
16. ANUGRAH FC
17. SEQR FC
18. CHIBA FC
19. Lodaya
20. Parsa fc
Sarana Rabthul ‘Aam 
Ketika dihubungi, Ketua Bidang Humas DD PKS Riyadh, Aji Teguh, menuturkan bahwa ikut peran sertanya PKS Riyadh FC adalah sebentuk usaha membangun Rabthul ‘Aam (hubungan kedekatan sosial) antara para kader dan simpatisan PKS di Riyadh. “Ya, kita jangan sampai kehilangan momentum untuk terus dekat dengan masyarakat dimanapun kader berada, baik di Luar Negeri ataupun di dalam Negeri, salah satunya momentumnya adalah Turnamen Sepakbola ini” tukas ketua Bidang Humas yang akrab disapa Bung Aji.
Selamat berlaga PKS Riyadh FC !!
(atp/Humas DD PKS Riyadh)

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *