0

Turunkan Program Strategis, PKS Gelar Rakornas

M Sohibul Iman. Foto : Dok PKS.

M Sohibul Iman. Foto : Dok PKS.

 

PKS Riyadh –  JAKARTA (11/1) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Depok, Jawa Barat, Selasa (12/1/2015) hingga Rabu (13/1/2015).

Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Dedi Supriadi menerangkan ajang Rakornas adalah proses menurunkan program strategis partai ke tingkat provinsi.

“Rakornas adalah ajang sosialisasi kebijakan dan program strategis untuk menguatkan konsolidasi internal sampai level provinsi,” kata Dedi di Kantor DPP PKS, Jln Simatupang, Jakarta, Senin (11/1/2015).

Rakornas PKS, papar Dedi, akan dihadiri oleh 800 peserta dari unsur DPP hingga Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS seluruh Indonesia. “Kita libatkan pengurus DPW sampai level bidang agar target program bisa langsung diserap secara teknis oleh wilayah,” ujar Dedi.

Dedi menambahkan, Rakornas PKS akan konsisten mengetengahkan tema “Berkhidmat untuk Rakyat”. Tema ini, ujar Dedi, untuk mengokohkan reputasi dan citra PKS sebagai partai dakwah. “Dengan senantiasa berkhidmat untuk rakyat,” papar dia.

Salah satu rangkaian acara Rakornas PKS 2016, ujarnya, adalah mendengarkan arahan Ketua Majelis Syuro PKS Periode 2010-2015, KH Hilmi Aminuddin. “Selain itu peserta rencananya akan disuguhi pengalaman kepemimpinan di acara  Leadership Talk dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Letjen TNI (Purn.) Prabowo Subianto,” kata Dedi menjelaskan.

Sementara hasil-hasil Rakornas PKS 2016 yang relevan untuk publik, tutur Dedi, akan disampaikan dalam konferensi pers pascapenutupan Rakornas di hari kedua. (*)

Semoga berkenan dan bermanfaat.

Atas kerjasama yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

————

Kontak: Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriadi (0817-826-622)
Salam Bersih, Peduli, Profesional
Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat
PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS)

redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *